Anda Ingin Punya Anak Perempuan? Persiapkan Hal Ini

Bagi pasangan baru, menantikan buah hati menjadi salah satu momen yang paling mendebarkan dalam hidup. Apalagi jika Anda bisa mendapatkan buah hati dengan jenis kelamin yang diinginkan, maka hal ini bisa menjadi pengalaman yang paling berharga.

Meski memiliki anak dengan jenis kelamin yang tidak bisa diprediksi adalah kuasa Tuhan, kita sebagai manusia ternyata bisa berusaha jika memang mau mendapatkan hasil yang diinginkan. Namun selalu ingat, meskipun hasilnya berbeda dengan apa yang diusahakan, tetap syukuri karena anak adalah karunia dan rezeki dari Tuhan.

Nah bagi orang tua yang ingin memiliki anak perempuan, ada berbagai cara yang bisa diikuti salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang dianjurkan berikut ini.

  1. Pilih makanan yang banyak mengandung omega 3 dan vitamin D

Salah satu makanan yang kaya akan omega 3 dan juga vitamin D adalah ikan salmon. Ikan yang satu ini bisa meningkatkan antioksidan dalam tubuh dan bisa mengurangi terjadinya peradangan yang ada pada tubuh.

Ikan salmon sendiri merupakan salah satu jenis ikan yang banyak mengandung protein, asam lemak tak jenuh, dan juga rendah akan kontaminasi habitatnya. Itulah mengapa harga ikan salmon yang dijual dipasaran tergolong tinggii.

Ikan salmon juga mengandung nutrisi yang bisa membuat organ vital perempuan menjadi lebih asam, sehingga sprema dengan kromosom X bisa bertahan hidup lebih lama dan membuahi telur yang sudah matang.

  1. Perbanyak makanan yang tinggi akan magnesium

Kacang-kacangan ternyata termasuk dalam kategori makanan yang kaya akan magnesium. Nutrisi yang terkandung di dalamnya ternyata mampu mematangkan sel telur yang ada di dalam tubuh wanita, sehingga ramah akan sperma betina yang siap membuahi telur tersebut dengan kromosom X yang dibawanya.

Selain kacang-kacangan, daging dan juga sereal juga bisa menjadi pilihan lainnya jika Anda mulai bosan dengan makanan jenis kacang-kacangan. Untuk hasil yang maksimal, pastikan Anda mengkonsumi makanan tersebut minimal 3 bulan sebelum masa kehamilan di mulai.

  1. Konsumsi sayuran hijau

sayuran hijau yang dimaksud di sini bukanlah sayuran hijau biasa, pilihlah sayuran hijau yang kaya akan mineral dan juga vitamin. Jika Anda memang doyan mengkonsumsi makanan ini, maka bisa diprediksi bahwa Anda memang menginginkan bayi perempuan.

Sayuran hijau yang bisa menjadi pilihan seperti brokoli, bayam, selada dan juga jenis sayuran lainnya yang tentunya menyehatkan. Yang mana tingkat mineral yang dikonsumsi mampu memengaruhi tingkat kesuburan sel telur yang Anda miliki sehingga mampu menerima kromosom X dengan baik.

Selain kaya akan mineral, brokoli ternyata juga mengandung vitamin A, K, C, dan juga antioksidan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Maka dari itu, perbanyak konsumsi sayuran hijau setidaknya selama 3 bulan sebelum masa kehamilan. Anda bisa merebusnya selama kurang lebih 3 menit untuk menjaga kandungan nutrisi agar tidak hilang.

  1. Rutin minum susu

Susu merupakan salah satu asupan yang tinggi akan kalsium dan juga asam laktat, yang mana kandungan ini sangat berguna untuk meningkatkan kadar hormon insuline yang ada di dalam darah. Dalam kondisi ini, biasanya ovulasi akan meningkat karena hormor insuline meningkat dengan pesat.

Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mengkonsumsi susu setidaknya selama tiga bulan sebelum masa kehamilan mulai datang. Susu sendiri biasanya memiliki pH dan asam laktat yang mampu membuat lingkungan organ vital wanita semakin asam. Sehingga hal ini sangat menguntungkan untuk sperma yang membawa kromosom X.

Nah, itulah berbagai jenis asupan yang bisa membantu Anda mendapatkan anak perempuan. Namun ingat, selalu konsultasikan dengan dokter kandungan atau dokter lahiran bayi agar bisa mendapatkan petunjuk yang benar sehingga Anda tidak hilang arah, selamat mencoba!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>